Sewa motor saat lebaran di Cirebon, Lebih hemat dan praktis

Sewa motor saat lebaran di cirebon, mudik di kampung halaman jadi lebih mudah dan praktis.

Sewa motor di cirebon saat mudik lebaran,Silaturahmi ke sanak family jadi lebih mudah. Lebaran tinggal menghitung hari lagi, waktu yang di tunggu-tunggu akan segera tiba, apalagi kalo bukan hari raya idul fitri yang di perkirakan jatuh pada tanggal 5-6 juni 2019. 

Saat pulang ke kampung halaman di cirebon, kadang suka bingung ga ada kendaraan. Di rumah paling hanya ada 1 atau 2 motor, sedangkan anggota keluarga banyak yang datang,, otomatis sering tidak kebagian motor, jadi susah kesana kemari. Apel pacar,buka bersama temen2 sma,smp,silaturahmi ke sanak family mumpung dirumah, kadang semua momen ini terlewatkan gara2 ga ada motor buat jalan.

Kini ga perlu bingung lagi karena kekurangan sepeda motor di cirebon, sekarang sudah ada jasa sewa motor yang menyediakan  motor berbagai jenis,baik matic maupun manual. Yang dapat memperlancar transportasi anda selama mudik di kampung halaman cirebon.


Oke rental motor cirebon saat lebaran menyediakan sewa motor dengan minimal sewa 3 hari, motor bisa diantar jemput di tempat penyewa, unit motor juga sudah disiapkan berbagai kelengkapannya, mulai dari helm dan jas hujan. Jadi tinggal pake. Mulai sekarang ga perlu ribet2 bawa motor dari kota, mending sewa motor aja, harga murah dan terjangkau.

Jadi tunggu apalagi, ambil hp dan booking dari sekarang, sebelum kehabisan stok,,,!!

OKE RENTAL MOTOR
Hp/wa : 085724198194

Selamat hari raya idul fitri 1440H, Mohon maaf lahir dan batin


sewa motor cirebon
Sewa motor murah cirebon
Syarat sewa motor di cirebon
Harga sewa motor di cirebon
Sewa motor harian termurah dan terlengkap di cirebon
Sewa motor di majalengka

Belum ada Komentar untuk "Sewa motor saat lebaran di Cirebon, Lebih hemat dan praktis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel