Sewa motor di Indramayu terlengkap dan termurah

Sewa motor di Indramayu terlengkap dan termurah

Di era serba modern saat ini, mobilitas transportasi yang  simpel, cepat dan fleksibel sudah menjadi kebutuhan pokok  saat anda berlibur di Indramayu maupun kota2 lain yang ada di Indonesia. Dalam hal ini motor menjadi pilihan tepat yang dapat memenuhi kebutuhan transportasi yang cepat,simpel dan fleksibel.


Oke rentalmotor kini hadir untuk memenuhi kebutuhan motor untuk keperluan transportasi anda selama di Indramayu. Dengan menghadirkan berbagai jenis motor untuk di sewa di indramayu, baik motor manual maupun matic yang dapat di sewa dalam jangka harian, mingguan,bulanan bahkan tahunan. Melayani untuk bisnis maupun wisata. Kebutuhan corporate maupun pribadi.

Untuk dapat menyewa motor di indramayu,tentu ada syarat dan ketentuan yang harus di penuhi. Diantaranya harus memliliki eKTP dan SIM C . sedangkan untuk cara pemesanan motor dan proses booking hanya di layani lewat aplikasi whatsaap. Hal ini dilakukan untuk memudahkan calon penyewa menggunakan jasa sewa motor ini. Tidak perlu repot2 datang ke tempat penyewa, motor akan di antar ke tempat penyewa gratis.
Penyedia jasa Sewa motor di indramayu saat ini memang tergolong masih sedikit,karena itu untuk bisa sewa motor di indramayu di sarankan untuk booking dari jauh2 hari. Sehingga saat hari H motor sudah ready dan siap di pakai. Sewa motor di indramayu sudah dilengkapi helm dan jas hujan,sehingga memudahkan anda penyewa dari luar kota indramayu tidak perlu membawa helm dan jas hujan lagi.

Sewa motordi indramayu terlengkap hanya di oke rental motor. Tersedia berbagai motor matic dan manual, dengan keluaran tahun yang bervariasi,mulai dari tahun 2013 keatas sampai tahun 2018.
Sewa motor harga termurah di indramayu kisanan harga 50ribuan hingga 85ribuan masih sangat terjangkau dan sangat irit jika di bandingan dengan mode transportasi lain. Dengan sewa motor anda dapat menjangkau semua titik kunjungan anda dengan waktu yang fleksibel.

Jadi tunggu apalagi, Jangan ragu untuk memilih jasa sewa motor saat anda di indramayu. Segera hubungi oke rental motor untuk reservasi. Di sarankan untuk booking jauh2 hari. Karena saat ini unit kami masih terbatas jangan sampai anda kehabisan stok unit.
Kami tunggu kunjungannya di Indramayu...


OKE RENTAL MOTOR
HP/WA : 085724198194



sewa motor jatibarang indramayu

rental motor cirebon ale rental motor dan mobil cirebon cirebon jawa barat
oke rental motor cirebon
sewa motor di majalengkasewa motor kuningan aba rental motor cirebon
sewa motor cirebon prujakan

3 Komentar untuk "Sewa motor di Indramayu terlengkap dan termurah"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel