Tempat sewa dan rental motor murah di stasiun Prujakan kota Cirebon Jawa barat


Tempat sewa dan rental motor di stasiun Prujakan Cirebon

Cirebon merupakan kota diujung timur provinsi Jawa barat yang berbatasan langsung dengan Jawa Tengah, merupakan salah satu kota potensial dan ramai pengunjung. dengan banyaknya pengunjung yang ada di "kota udang" ini (sebutan kota Cirebn), kami berinovasi untuk menghadirkan layanan transportasi yang berbeda dari yang lain, yaitu jasa sewa dan rental motor di cirebon dengan nama Oke rental motor.

Oke rental motor cirebon juga dapat melayani sewa motor di stasiun prujakan untuk pengunjung yang ke Cirebon menggunakan jasa angkutan kereta api. ketika pengunjung/tamu turun dari kereta di stasiun prujakan, Tim kami sudah standby di parkiran stasiun prujakan. Untuk reservasi jasa ini kami sarankan jauh2 hari sebelum anda berkunjung. bisa bareng saat pesan tiket kereta. Jadi ketika anda pesan tiket kereta ke untuk melakukan perjalanan ke Cirebon, kami sarankan untuk langsung booking jasa sewa motor di kami untuk kelancaran perjalanan anda.


Saat ini lokasi sewa motor di cirebon memang belum memiliki kantor resmi, kami masih beroperasi di perumahan, namun jangan khawatir, tidak akan mengurangi kualitas jasa yang kami sediakan. Jasa sewa motor di oke rental motor kami antar motornya ke tempat penyewa, sehingga tamu / penyewa tidak perlu datang ke lokasi kami. begitupun saat sudah selesai pemakaian motor. motor akan kita jemput di lokasi penyewa. sangat simpel dan  mudah. cukup booking melalui hp/ whatsaap. lalu tim kita yang bekerja mengantar dan menjemput motor di tempat anda.

Untuk harga sewa motor di Cirebon tergolong sangat murah, Mulai dari 50k perhari(*durasi minimal) sampai 85k perhari. bisa nego tergantung durasi sewa. harga ini terhitung sangat murah jika di bandingkan dengan jasa lain seperti jasa sewa mobil, sewa ojek online maupun angkutan. dengan jasa sewa motor dapat boncengan dengan teman ataupun pasangan anda. helm dan jas hujan sudah kita siapkan. tinggal pake dan tidak ada tambahan biaya.

Oke rental motor cirebon saat ini menyediakan berbagai jenis motor. mulai dari motor manual maupun matic seperti Honda Beat, Honda Vario, Yamaha Mio M3, Mio J, Honda Supra x 125, Honda Revo. untuk sewa motor NMax jenis maxi seperti sewa motor nMax, Lexi dan PCX blm tersedia, mudah2an dalam waktu dekat kami segera dapat menghadirkan sewa motor NMax di cirebon. Sewa motor sport di cirebon juga belum tersedia. mudah2an kedepan kami juga dapat menghadirkan sewa motor sport dan ninja di cirebon.

Kami berharap usaha yang kami bangun terus berkembang dan bertambah sehingga kedepan dapat membantu lebih banyak lagi tamu / wisatawan yang berkunjung ke cirebon dengan menghadirkan jasa sewa motor yang irit, fleksibel waktu dan murah.

Belum ada Komentar untuk "Tempat sewa dan rental motor murah di stasiun Prujakan kota Cirebon Jawa barat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel