Sewa motor di Sumber Cirebon - Jawa barat

 Sewa motor di Sumber - Cirebon - Jawa barat


Sumber adalah salah satu kecamatan di cirebon jawa barat. Kecamatan sumber merupakan pusat pemerintahan sekaligus kotanya kabupaten cirebon. Kecamatan sumber saat ini sangat pesat perkembangannya. Banyak mall dan pusat perbelanjaan buka cabang di sini. Banyak juga perumahan subsidi maupun nonsubsidi yang di bangun di sumber.


Dengan perkembangan yang pesat di kecamatan sumber tentu banyak sekali tamu dari luar kota maupun dlm kota yang berkunjung ke sumber, baik untuk bertemu sanak family, berwisata, rekreasi ataupun ada keperluan bisnis di kecamatan sumber. Tentunya membutuhkan mobilitas yang cepat, handal,bebas macet.




Menunjang aktivitas di sumber, kami menyediakan jasa sewa motor di sumber , cirebon jawa barat. Mempermudah mobilitas di sumber, dengan menyediakan jasa sewa motor mulai durasi harian,mingguan dan bulanan.


Khusus untuk instansi/ perusahaan di sumber atau dari luar kota, kamj juga menyediakan jasa sewa motor durasi jangka panjang. Kami sediakan unit mulai baru. Harga bersaing, dan tentunya service dsb kita yang tangani.




Di sumber, kami menyediakan motor matic dan manual, mulai dari tahun 2013 keatas. Sewa motor di sumber juga sudah di lengkapi denga  jas hujan dan helm standar 2 pc. Sehingga pihak penyewa tinggal pake saja. Tidak perlu bawa perlengkapan berkendara dari rumah.


So,, jika anda sedang ada kunjungan ke sumber, cirebon jawa barat. Jangan lupa pesan dan booking jasa sewa motor di sumber. Perjalanan jadi mudah,irit dan bebas macet tentunya.



Sewa motor di Sumber -  Cirebon - Jawa barat

Oke rental motor - 085724198194-

Belum ada Komentar untuk "Sewa motor di Sumber Cirebon - Jawa barat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel