Sewa Motor di Stasiun Cirebon kejaksan (CN) dan Stasiun Cirebon Prujakan ( CNP)

 Sewa Motor di Stasiun Cirebon kejaksan (CN) dan Stasiun Cirebon Prujakan ( CNP) 2022


Berkunjung ke Cirebon dengan Kereta api menjadi pilihan favorit sebagian kalangan yang hobi traveling bersama keluarga maupun pasangan untuk sekedar quality time ataupun melupakan sejenak kesibukan rutinitas kerjaan yang membuat boring dan mengembalikan mood. apalagi fasilitas naik kereta yang semakin nyaman saat ini. ber AC, tidak ada pedagang asongan dan sudah tertata rapi.

Jarak tempuh kereta api dari jakarta cirebon juga sangat singkat, hanya sekitar 3 jam. dari surabaya ke cirebon sekitar 6 jam. di cirebon sendiri ada 2 stasiun besar. bisa turun di stasiun cirebon kejaksan ataupun stasiun cirebon prujakan.

sewa motor di stasiun cirebon (gudang)

Untuk berwisata di cirebon dan sekitarnya. kami meyediakan jasa sewa motor khusus untuk tamu dari luar kota yang naik kereta. kita siapkan motornya di stasiun. sehingga turun dari kereta bisa melanjutkan perjalanan dengan naik motor yang telah kita siapkan. Kami melayani sewa motor durasi harian,mingguan dan bulanan di cirebon. durasi harian paling cocok untuk wisatawan. gratis antar jemput di stasiun kereta minimal sewa 2 hari. 



Sewa motor murah,mudah dan simpel hanya di Oke rental motor.harga mulai 75K perhari, untuk bbm ditanggung penyewa, jika hanya keliling cirebon saja cukup 15k bbm sudah cukup untuk 1 hari. sangat muirah dan terjangkau.

informasi booking dan pemesanan hanya di oke rental motor cirebon

hp/wa : 0857 2419 8194

Daftar tempat wisata di cirebon mulai wisata kuliner,wisata belanja,wisata batik semua ada di cirebon. jadi segera agendakan kunjungan anda ke cirebon bersama keluarga tercinta dengan naik kereta api. lebih nyaman dan aman. di lanjutkan sewa motor di cirebon untuk lanjut explore tempat wisatanya.


sewa motor di cirebon

rental motor di cirebon kota


Belum ada Komentar untuk "Sewa Motor di Stasiun Cirebon kejaksan (CN) dan Stasiun Cirebon Prujakan ( CNP)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel