OKE RENTAL MOTOR CIREBON

OKE RENTAL MOTOR CIREBON
Merupakan salah satu tempat sewa motor terbaik di cirebon. Berdiri sejak tahun 2015 dan sudah melayani ribuan pelanggan dari berbagai daerah,instansi maupun perorangan. Baik untuk keperluan bisnis,jalan2, travelling maupun urusan lainnya yg membutuhkan transportasi mudah,murah dan fleksibel.
OKE RENTAL MOTOR CIREBON terus berusaha meningkatkan pelayanan dan servicenya dengan selalu berbenah diri, mengupdate motor2 terbaru sehingga dapat membuat pelanggan merasa puas dengan memakai jasa sewa motor.
OKE RENTAL MOTOR CIREBON memberikan fasilitas antar jemput unit gratis di tempat penyewa,stasiun,hotel,homestay,kosan,perumahan,terminal dll, hal ini untuk memudahkan penyewa menikmati jasa sewa motor di cirebon, dan tidak perlu ribet ke tempat penyedia jasa.
OKE RENTAL MOTOR CIREBON tidak hanya menjangkau daerah cirebon saja,, unit yang kami sediakan bisa digunakan sampai kota2 sekitaran cirebon yaitu Kuningan,Majalengka,Indramayu,Brebes dan Tegal.
OKE RENTAL MOTOR CIREBON terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada semua pengguna jasa rental motor di oke rental motor cirebon.

Reservasi dan pemesanan
OKE RENTAL MOTOR CIREBON
Hp/Wa : 085724198194
Email  : haryantoeko354.eh@gmail.com

3 Komentar untuk "OKE RENTAL MOTOR CIREBON"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel