Wisata paling hits di majalengka lembah Panyaweuyan

Wisata paling hits di majalengka
Lembah Panyaweuyan

Majalengka kini menjadi salah satu primadona wisata alam di wilayah Jawa barat, Yang menjadi sorotan adalah hadirnya wisata alam lembah panyaweuyan yang beberapa tahun terakhir ini banyak sekali di kunjungi wisatawan lokal maupun dari luar kota. 


Lembah panyaweuyan beralamat di Argamulya, kab majalengka. di tempat ini wisatawan akan di suguhkan dengan pemandangan tanaman bawang yang hijau dan asri yang menyejukkan mata. jalan menuju lokasi ini lumayan jauh karena terletak di bukit. untuk menuju lokasi ini tidak bisa naik bus atau angkot. harus naik kendaraan ppribadi, bisa menggunakan motor ataupun mobil. khusus untuk naik mobil ke lokasi ini, dianjurkan untuk mobilnya yang sehat dan sopir yang berpengalaman. karena jalur ke lokasi panyaweuyan ini lumayan extrem. penuh dengan tanjakan dan tikungan tajam.

Lembah panyaweuyan ini juga di kenal dengan sebutan terasering panyaweuyan. karena sebenarnya di lokasi ini adalah tempat penduduk lokal bertani dengan sistem terasiring karena menyesuaikan dengan lahan pertaniannya yang miring dan berbukit.



Untuk ke lokasi lembah panyaweuyan ini paling dianjurkan saat pagi hari. sangat sejuk saat pagi, bahkan berkabut kadang2. jadi buat kamu yang ingin menikmati suasana dinginya alam pegunungan, lembah panyaweuyan ini sangat cocok untuk kamu kunjungi.


#
Wisata panyaweuyan
Kosan majalengka
Kosan dekat bandara kertajati
Kosan murah di majalengka
Tempat paling keren di majalengka
Kosan dekat kertajati
Angkot menuju bandara kertajati
Wisata majalengka
Majalengka hits
Oleh2 khas majalengka
Jalan2 ke majalengka
Wonderful majalengka



Belum ada Komentar untuk "Wisata paling hits di majalengka lembah Panyaweuyan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel